Spesifikasi Asus Zenfone 6

Spesifikasi Asus Zenfone 6 – Asus baru – baru ini memperkenalkan produk terbaru mereka terdiri dari 3 varian berbeda yaitu Asus Zenfone 4, Asus Zenfone 5 dan Asus Zenfone 6. Masing – masing produk terbaru ini cukup banyak memiliki peminat dengan harganya yang terjangkau dan memiliki spesifikasi yang elegan, bahkan diyakini mampu mengungguli produk – produk lain dari vendor berbeda dengan kelas yang setara.

Yang pertama bakal dibahas di sini dan kami rangkum dari berbagai sumber adalah spesifikasi Asus Zenfone 6 yang sukses masuk ke dalam kategori phablet dilihat dari ukuran layarnya yang jumbo yaitu 6 inchi.

Baca Juga : Pluqin Autoblogging

Seberapa hebat spesifikasi Asus Zenfone 6 ini sehingga laku terjual dalam jumlah besar ?

Design Asus Zenfone 6

Ketiga varian Asus terbaru yang dirilis di atas hampir sama untuk urusan designnya. Khusus untuk Asus Zenfone 6 di bagian bawah akan terlihat bezel dengan pola melingkar dan berkilau metalik sehingga terlihat seperti design Asus Zenfone 6 tetapi lebih elegan. Material yang digunakan untuk casing adalah Asus Zenfone 6 yang berbahan plastik dan nampak mewah dengan finishing glossynya.

Spesifikasi Hardware Asus Zenfone 6

Asus Zenfone 6 mengusung sistem operasi Android versi 4.3 Jelly Bean yang dengan mudah bisa diupgrage ke Sistem Operasi terbaru Android KitKat. Fungsinya adalah menunjang performa, Asus mengaplikasikan Processor yang tinggi yaitu berkecepatan 2GHz di dalamnya terdapat processor dari Intel Atom Z2580 dual – core. RAMnya setera dengan kecepatan processor, dimana Asus Zenfone 6 memakai RAM sebesar 2GB yang dianggap sangat besar untuk phablet kelas menengah. User dapat menyimpan file di dalam memori internal dengan kapasitas 8GB dan ditambah dengan memori eksternal hingga 64GB.

Spesifikasi Kamera Asus Zenfone 6

Meskipun ukurannya lumayan besar, diketahui bahwa smartphone dengan ukuran besar jarang diseratakan spesifikasi kamera. Berbeda dengan Asus Zenfone 6, Asus umumnya memperhatikan spesifikasi kameranya. Kamera yang dimiliki Asus Zenfone 6 adalah yang terbaik dari ketiga smartphone varian Zenfone yang diluncurkan.

Adalah 13MP untuk kamera utama sudah termasuk ke dalam fitur autofocus dan LED Flash. Juga ada kamera Asus Zenfone 6 yang memiliki Mode Low Light, mode yang berfungsi untuk menggabungkan 4 piksel menjadi satu, dengan algoritma optimalisasi gambar sehingga akan menghasilkan gambar yang lebih baik dan terang. Penggabungan 4 piksel ini berakibat terhadap berkurangnya resolusi dari yang mulanya 13MP (4096 x 3072 pixel) menjadi 2048 × 1152 pixel.

Selain mode, ada banyak lagi fitur lain yang berfungsi untuk mempercanggih foto menjadi lebih cemerlang, sebut saja fitur Time Rewind, Panorama, HDR, Night, Selfie, Miniature, Depth of Field, All Smiles, Smart Remove, dan Gif Animation dengan kamera depan sebesar 2MP.

Konektivitas Jaringan Asus Zenfone 6

Untuk Phablet sekelas Asus Zenfone 6 dilengkapi support konektivitas yang cukup canggih. User diharapkan merasa aman dan nyaman melakukan browsing dengan fasilitas support jaringan 3Gnya yang akan memungkinkan mengakses data menjadi lebih cepat. Alternatif user yang lain adalah menggunakan Wi-Fi untuk akses data.

Asus Zenfone 6 mengaplikasikan 2 SIM Card dual on. Kapasitas baterainya besar sehingga user dapat leluasa dalam beraktifitas menggunakan phablet Asus Zenfone 6 ini dimana kapasitas baterai Asus Zenfone 6 yang tersimpan adalah 3230 mAh tetapi baterainya tidak removable.

Spesifikasi Layar Asus Zenfone 6

Memakai layar 6 inchi, Asus Zenfone 6 sanggup memuaskan pengguna yang gemar memakai smartphone untuk pemenuhan keperluan multimedia atau bermain game. Kualitas layar yang digunakan menggunakan layar jenis IPS dengan fitur yang dapat merespon input misalkan saat anda memakai sarung tangan pun Asus Zenfone 6 bisa lancar digunakan.

Memakai layar LCD IPS akan menimbulkan efek kerjenihan layar dan tentunya lebih memanjakan mata calon pengguna.

Layar agar terhindar dari goresan Asus menanamkan lapisan Corning Gorilla Glass 3. Asus juga menyertakan aplikasi yang berfungsi sebagai pengaturan warna layar, aplikasi ini bernama Splendid.

Demikian kami menjelaskan semoga bermanfaat !

Baca Juga : Author Profil WordPress

Updated: Januari 20, 2019 — 2:44 pm
Informasi Kontes SEO Indonesia © 2018 Frontier Theme